Sabtu, 20 Mei 2017 11:50 WIB

Curi Motor, Bocah SMP Diciduk Polisi

Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

BIAK, Tigapilarnews.com - Polres Biak Numfor, Papua menangkap NMB (14) yang masih menduduki bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) karena terlibat pencurian sepeda motor di kawasan Sisingamangaraja, Distrik Biak Kota.

"NMB berhasil ditangkap berdasarkan hasil penyelidikan dengan adanya laporan masyarakat telah kehilangan sepeda motor pada 22 April lalu," kata Kepala Humas Polres Biak Numfor, Aiptu M Ruslan dihubungi di Biak, Sabtu (20/5/2017).

Hadi mengatakan, sesuai hasil pemeriksaan penyidik, pelaku telah mengaku mengambil sepeda motor DS 2618 CI tanpa sepengetahuan pemiliknya yang sedang terparkir di teras rumah.

"Pelaku mengambil sepeda motor tersebut di teras rumah korban yang sedang diparkir dengan cara mendorongnya, kemudian menghidupkannya setelah menemukan kunci di laci bawah dasbor motor tersebut," katanya.

Dari hasil pengembangan penyelidikan, menurut Kasatreskrim Polres Biak Numfor AKP Wayan Laba barang bukti berupa sepeda motor mio tersebut ditemukan di dapur rumah pelaku dan kini diamankan di kantor Polres Biak Numfor.

Pelaku yang masih berumur 14 tahun pernah beberapa kali melakukan pencurian sepeda motor, katanya.

sumber: antara


0 Komentar