Rabu, 17 Mei 2017 14:24 WIB

Ditinggal Orangtua Beli Susu, Balita Terjun dari Lantai 6 Apartemen Crysant Tower

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang balita, Giovani (2), mengalami kondisi koma setelah terjun dari lantai 6 kamar Apartemen Crysant Tower Utara, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasubbag Humas Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari warga, bahwa ada seorang Balita terjatuh dari Apartemen Crysant Tower Utara dari lantai 6.

"Kita pun langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) Setelah koordinasi dengan kapospol dan pihak security," kata Suyatno di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Lebih lanjut, Suyatno menjelaskan dari keterangan orangtua korban kejadiaan naas itu terjadi pada hari Sabtu (13/5/2017) sekira pukul 06.30 WIB.

"Ketika itu korban ditinggal oleh ibunya untuk membeli susu, dengan kondisi kamar terkunci dan pada saat itu korban masih tertidur. Namun setelah ibunya kembali, anaknya sudah ditemukan di bawah terjatuh lewat jendela," ungkapnya.

Hingga sampai saat ini korban tengah dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit (RS) Kemayoran dengan kondisi Koma, setelah sebelumnya dilakukan operasi di bagian kepala sebelah kiri.


0 Komentar