Senin, 08 Mei 2017 20:06 WIB

Niat Pulang Kerumah, Rian Dibacok Begal

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
(foto:ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Rian Komara (29) dibacok kawanan begal saat melintas di Ruas Jalan Raya Bekasi, RT 16/ 04, Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (8/5/2017) dini hari. 

Camat Cakung, Alamsyah yang mengetahui aksi pembegalan itu menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (7/5/2017) dini hari. Saat itu, ia bersama jajaran Satpol PP tengah melaksanakan kegiatan Patroli Siskamling Malam Hari.

"Ketika ditemukan, korban sudah tak berdaya dengan kondisi lebam serta badan penuh darah. Kemudian kita bawa  Puskesmas Cakung," katanya saat dihubungi, Senin (8/5/2017).

Alamsyah menceritakan saat itu  korban dikepung kawanan begal saat hendak pulang ke daerah Cakung, saat itu korban langsung diserang kawanan begal menggunakan celurit dan langsung membawa motor mio korban.

"Lukanya dibagian tangan dan kaki. Motornya langsung  dibawa kabur. Untungnya dia masih bisa jalan kaki dan bertemu dengan kami, sehingga langsung dilarikan ke Puskesmas," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cakung, Kompol Sukatma saat dihubungi membenarkan adanya kejadian begal tersebut. Menurut dia, saat ini polisi masih melakukan pengembangan. 

"Iya benar ada begal. Kami masih mendalami," singkat Sukatma,saat dihubungi, Senin (8/5/2017).

Jika tertangkap, kawanan begal akan dikenakan pasal 365 KUHP tindak pidana pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.


0 Komentar