Sabtu, 06 Mei 2017 16:11 WIB

Kejari Jakbar Segera Lelang Barang Sitaan

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Kepala Kejari Jakarta Barat, Reda Manthovani (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com -  Dalam waktu dekat, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat akan melelang lima eskafator yang disita dari perkara kasus pengadaan mesin printer dan scanner 3D di Sudin Dikmen (Pendidikan Menengah) Jakbar, atas nama Gebriel dan Alek Usman 

"Ada 5 unit eskavator yang akan dilelang, lelang akan dilakukan pada bulan JunI 2017 nanti," kata Kepala Kejari Jakarta Barat, Reda Manthovani, Sabtu (6/5/2017).

Tidak hanya eskafator,  Kejari Jakbar juga akan melelang banyak kendaraan. Kendaraan tersebut saat ini berada di Rupbasan Tangerang.

"Tahun ini ada 15 mobil, 60 motor. Mobil, ada mobil Fortuner, Mitsubishi, jip-jip. ada BMW, mewah-mewah ada beberapa. Kemudian ada rumah di Jonggol (Bogor),"  ucar Reda. 

Reda melanjutkan siapapun bisa ikut dalam lelang, asalkan peaerta harus membayar dana sebesar harga barang yang dilelang dan pendaftaran lelang dibuka di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta Barat.

"Kalau ingin daftar harus setor duit. Misalnya mau ikut lelang motor. Itu ada harganya, minimal dua juta. Maka harus setor dua juta. Kalau tidak dapat, ya dikembalikan (uangnya)," pungkas Reda.


0 Komentar