Senin, 01 Mei 2017 15:48 WIB

Walikota Jakpus Sesalkan Pembakaran Karangan Bunga Ahok-Djarot

Reporter : Sriyanti Lumban Gaol Editor : Hendrik Simorangkir
Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede menyayangkan aksi pembakaran karangan bunga Ahok-Djarot oleh buruh saat memperingati May Day di depan Balaikota DKI Jakarta. 

"Ia ada dua (pembakaran karangan bunga) di depan patung MH. Tamrin dan depan Balaikota. Sangat disayangkan, karena itu diberikan oleh mereka yang mencintai Ahok-Djarot," ujar Mangara, Senin (1/5/2017).

Mangara menjelaskan, Satpol PP yang sedang bertugas mengamankan jalannya aksi demo hari buruh pun langsung melakukan pemadaman.

"Sudah dipadamkan. Satpol PP langsung membantu pemadaman," katanya.

Sementara itu, menanggapi Hari Buruh ini, ia mengimbau agar peserta aksi dapat menggunakan peringatan May Day ini dengan baik, pasalnya apa yang akan disampaikan oleh buruh, dengan baik pemerintah pun akan mendengarkan.

"Kalau ada suara yang mau disampaikan, disampaikan dengan etika. Penyampaian suara buruh yang baik dan saluran yang baik akan didengarkan oleh pemerintah. Jangan mengganggu, apalagi mengganggu kepentingan publik. Supaya May Day ini menjadi hari yang bisa dibanggakan," pungkasnya.


0 Komentar