Selasa, 01 Mei 2018 15:46 WIB

Presiden Jokowi Menghabiskan May Day di Istana Bogor

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Para pekerja bersiap untuk mengadakan aksi pawai pada hari Selasa di seluruh Jabodetabek, termasuk di Istana Bogor, untuk merayakan Hari Pekerja Internasional, yang juga dikenal sebagai Hari Buruh.

Sementara ribuan pekerja akan memusatkan aksi protes Hari Buruh mereka di Istana Negara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan untuk melakukan kegiatannya di Istana Bogor.

Sebagaimana dinyatakan pada jadwal resmi Presiden yang dikeluarkan oleh Kantor Kepresidenan, Jokowi menyambut delegasi Iran yang dipimpin oleh Masoumeh Ebtekar, Wakil Presiden Iran untuk wanita dan urusan keluarga, sekitar pukul 09:45 pagi.

Presiden kemudian membuka konsultasi tingkat tinggi bertema "Ulama Dunia Muslim di Wasatiya Al-Islam" di Istana Bogor. Sekitar 100 ulama dan cendekiawan Muslim dari seluruh dunia menghadiri konferensi, yang diprakarsai oleh Din Syamsuddin, utusan khusus kepresidenan untuk dialog antaragama dan antarperadaban serta kerja sama.

Wakil kepala sekretariat Presiden Protokol, pers dan media Bey Triadi Machmudin mengatakan Presiden Jokowi belum dijadwalkan untuk bertemu dengan perwakilan pekerja.

“Agenda Presiden hari ini masih sejalan dengan jadwal resminya. Belum ada informasi apakah dia akan bertemu dengan perwakilan pekerja, ”kata Bey


0 Komentar