Rabu, 26 April 2017 10:40 WIB

Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih Ahok-Djarot Meluber Hingga Trotoar

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Karangan bunga ucapan terima kasih kepada Ahok-Djarot meluber hingga trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/4/2017). Foto: Evi Ariska.

JAKARTA, Tigapilarnews.com  Karangan bunga ucapan terima kasih atas kinerja Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat terus berdatangan memenuhi Balaikota DKI Jakarta.

Sampai tadi malam karangan bunga itu masih terus mengalir. Saking tidak ada tempat lagi, karangan bunga itu diletakan di lapangan Balaikota DKI Jakarta. Bahkan, meluber hingga ke trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan. Balaikota DKI Jakarta disulap bagaikan taman bunga.

Pantauan Tigapilarnews.com, sampai pagi ini, Rabu (26/4/2017), sejak pukul 06.00 WIB, warga sudah memadati Balaikota DKI Jakarta. Mereka memakai kemeja kotak-kotak.

Ahok tiba di Balikota DKI pukul 07.00 WIB. Suami Veronica Tan itu langsung mendapat sambutan meriah dari para warga. Ahok pun menebar senyuman dan menyalami warga satu per satu. Momen itu pun diabadikan melalui jepretan kamera ponsel.

"Ayo foto cepat. Gantian," ujar Ahok kepada warga, Rabu (26/4/2017).

Warga yang hadir di Balaikota DKI, Voni (45)‎ mengatakan kedatangannya tak lain hanya untuk menyampaikan terima kasih kepada mantan bupati Belitung Timur itu, karena telah melayani warga secara baik selama memimpin DKI.

Voni menuturkan, kendati kalah dalam pilkada putaran kedua, warga Kemayoran, Jakarta Pusat ini tetap mendukung dan memberikan semangat kepada Ahok.

"Saya datang untuk kirim karangan bunga sama ucapkan terima kasih atas kerja dan perjuangan Ahok-Djarot untuk warga Jakarta. Saya juga ingin ucapkan syukur mau kasih semangat, walaupun enggak menang dalam putaran kedua, mereka tetap semangat dan setia untuk kemajuan Jakarta," katanya.

Kendati demikian, Ahok tidak bisa melayani seluruh warga yang hadir di Balaikota DKI. Lantaran harus menghadiri Musyawarah Rembuk Nasional di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Ahok pun berjanji akan kembali menemui warga di Balaikota pada petang ini

"Maaf ya bu, saya sudah terlambat, nanti sore lagi ya,” pungkas Ahok.

 


0 Komentar