Rabu, 26 April 2017 08:54 WIB

Joshua Tolak Pertarungannya Disaksikan Ibunda

Editor : Yusuf Ibrahim
Anthony Joshua. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Petinju Inggris, Anthony Joshua tidak ingin pertarungannya menghadapi Wladimir Klitschko disaksikan langsung sang ibunda.

Meski begitu, dia mengkhendaki ayahnya berada di sisi ring. Dalam berbagai kesempatan wawancara, Joshua selalu mengatakan bahwa sang ibunda -Yeta Odusanya- adalah sosok paling berpengaruh pada keberhasilannya saat ini.

Namun, petinju 27 tahun tersebut menngaku tidak ingin ibunya datang saat dia berduel melawan petinju legendaris asal Ukraina tersebut. 

Joshua tidak merinci alasan dirinya tidak menginginkan ibunya datang ke pertarungan tersebut. Namun, petinju tersebut memastikan pertarungan bakal berlangsung brutal karena lawan yang akan dia hadapi adalah petinju senior yang telah mengoleksi banyak sabuk juara dunia.  

"Orang tua selalu berada di sisi ring tinju ketika pertarungan datang. Tetapi saya membiarkan ibu datang pada pertarungan ini, saya sudah melarangnya untuk datang," kata Joshua. 

"Ini bukan tempat di mana Anda ingin melihat anak Anda, saya tidak berpikir, ini pertarungan brutal. Ayah bisa melihat pertarungan, tetapi tidak untuk ibu," lanjut Joshua.

Sekadar informasi, pertarungan Joshua kontra Klitchko akan digelar di Wembley Stadium, London, 30 April 2017. Selain mempertaruhkan sabuk juara Joshua, mega duel kelas berat ini juga akan memperebutkan gelar IBO dan WBA Super yang lowong.(exe/ist)

 


0 Komentar