Senin, 24 April 2017 23:58 WIB

Wanita Montok Buat Suami Mudah Selesaikan Masalah

Editor : Yusuf Ibrahim
Regina Adriane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebuah penelitian yang dilakukan departemen psikologi di UNAM, Argentina, yakni menunjukkan bahwa pria yang menikahi wanita dengan tubuh montok 10 kali lebih bahagia dibandingkan yang menikahi wanita kurus.

Pada dasarnya, pria menyukai wanita bertubuh montok, sintal dan berlekuk. Dilansir dari Your Tango, penelitian ini juga menunjukkan bahwa suami yang memiliki istri montok lebih sering tersenyum serta lebih cepat dan mudah menyelesaikan masalah.

Dr. Filemon Alvarado dan Dr. Edgardo Morales mengatakan, pria yang memiliki pasangan montok memiliki kosakata yang lebih luas dan bisa berkomunikasi dengan lebih baik.

Fakta lainnya juga ditemukan bahwa wanita kurus cenderung tidak ramah dan menutup diri. Mereka juga tidak ekspresif terhadap emosi.

Sementara wanita dengan tubuh montok, lebih mudah untuk bereproduksi dan menjalankan kehamilan. Sedangkan statistik menunjukkan wanita dengan tubuh montok memiliki lebih banyak anak.

Pasalnya, wanita dengan tubuh montok terbiasa membawa beban yang berat, termasuk berat bayi saat hamil yang dinilai bukan sebuah masalah baginya.

Selain itu, wanita bertubuh montok memiliki kemampuan bertahan hidup yang luar biasa dengan begitu mereka mudah beradaptasi dan cerdas dalam menyelesaikan masalah.(exe/ist)


0 Komentar