Selasa, 04 Oktober 2022 12:59 WIB

Soimah Komentari Kasus KDRT Rizky ke Lesti

Editor : Yusuf Ibrahim
Soimah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Rizky Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Lesti Kejora.

Soimah selaku sahabat Lesti pun mengaku kecewa dengan Billar jika memang terbukti melakukan kekerasan. Bahkan, kekecewaan itu disampaikan Soimah secara blak-blakan melalui Instagram pribadinya.

Awalnya, Soimah ditanya oleh followersnya, apakah dia merasa kecewa dengan Billar. Usai membaca pertanyaan tersebut, Soiman dengan tegas dan tanpa ragu mengatakan dia sangat kecewa dengan artis 27 tahun itu.

"Kecewa enggak? Kecewa banget, kecewa banget, banget," kata Soimah dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (4/10/2022).

Di sisi lain, Soimah mengaku belum sempat menjenguk Lesti lantaran dirinya masih berada di Jogjakarta. Meski demikian, pelantun Kejora itu kondisinya semakin membaik dan sedang dalam proses pemulihan.

Kondisi terkini ibu satu anak itu diketahui Soimah saat dirinya berkomunikasi melalui telepon. "Lesti baik-bailk saja. Alhamdulillah di rumah. Ketemu belum, karena aku lagi di Jogja. Tapi kemarin sudah telepon-teleponan," jelas Soimah.

"Alhamdulillah kondisinya aman-aman. Sambil istirahat, sambil pemulihan," sambungnya.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.(kah)


0 Komentar