Minggu, 23 April 2017 20:05 WIB

Ketemuan Temen Chating, 'Perawan' Siswi SMP Raib

Editor : Danang Fajar
Ilustrasi Pencabulan (foto:ist)

PALEMBANG, Tigapilarnews.com - Niat bertemu dengan teman chatingnya di salah satu media sosial, seorang siswi SMP berusia 13 tahun harus kehilangan keperawanannya. 'Mahkota' bocah SMP tersebut direnggut oleh pria hidung belang, MM (28) yang baru dikenalnya di media sosial Line selama dua pekan.

“Tersangka masih dalam pemeriksaan kami," kata Kapolsekta Sukarami Palembang, Kompol Khalid Zulkarnaen.

Khalid menjelaskan, Setelah sering chatting di dunia maya, pria yang bekerja sebagai buruh itu lantas mengajak korban untuk kopi darat. Bak gayung bersambut, remaja ABG itu pun mengundang MM untuk datang ke rumahnya.

“Setelah berkenalan, keduanya bertemu di rumah korban. Kebetulan rumah korban saat itu sepi dan akhirnya terjadi hubungan suami istri," jelas Khalid.

Dituturkan Khalid, dari pemeriksaan awal MM mengaku tak pernah memaksa korban untuk melakukan hubungan badan, mereka melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka.

“Dalam kesaksiannya, MM mengaku pacaran dan saling suka sama suka, tidak ada paksaan,” ujarnya.

Aksi cabul yang dilakukan MM akhirnya terkuak juga, orangtua BU pun melaporkannya ke Polsekta Sukarami Palembang. Dari pemeriksaan sementara, perbuatan tersebut sudah dilakukannya sebanyak tiga kali.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, MM diboyong tetangga BU ke Polsekta Sukarami Palembang. 

"Dia akan dikenakan Pasal 81 No 35 Tahun 2014 Tentang Undang-Undang Perlindungan Perempuan dan Anak dengan ancaman lima tahun penjara,” tutupnya.


0 Komentar