Kamis, 20 April 2017 16:54 WIB

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Pengeroyok Polisi di Kampung Bahari

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi menangkap tiga orang pelaku pengeroyok polisi di Kampung Bahari, Tanjung Priok Jakarta Utara. Mereka ditangkap sehari setelah kejadian pada Kamis (13/4/2017) lalu.

"Sudah 3 orang tersangka kita tangkap. Mereka ditangkap sehari setelah peristiwa pengeroyokan," kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono saat dikonfirmasi, Kamis (20/4/2017).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tanjung Priok, Kompol France Yaonahes Siregar. Ketiga pelaku tersebut ditangkap di daerah Kelapa Gading dan Warakas, Jakut.

"Sampai saat ini sudah tiga orang yang diamankan. Mereka ditangkap di daerah sini juga. Dua orang di Kelapa Gading dan seorang pelaku di Warakas," ujarnya.

France mengatakan, dari tangan pelaku turut diamankan barang bukti berupa senjata tajam. Mereka kini tengah ditahan di Polsek Tanjung Priok.

Sebelumnya, anggota Provos Polsek Tanah Abang bernama Brigadir Didik Kuncoro (37) dikeroyok orang tak dikenal. Dia sempat dirawat di RSUD Koja karena mengalami luka bacok di kepala sebelah kanan dan tangannya.

Kasie Propam Polres Jakpus, Kompol Supriyadi mengatakan, pengeroyokan kepada Didik terjadi saat hendak meminta telepon seluler temannya. Tanpa disangka, Didik langsung diserang menggunakan senjata tajam.


0 Komentar