Jumat, 07 April 2017 12:19 WIB

Selesai UNBK, Siswa SMK Tunas Teknologi Tambun Bekasi Malah Tawuran

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Siswa SMK Tunas Teknologi Tambun yang terlibat tawuran. (foto: Ahmed)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Bukannya berdoa agar lulus Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), dua siswa SMK Tunas Teknologi Tambun ditangkap akibat terlibat tawuran.

Kejadian tersebut terjadi selepas siswa SMK Tunas Teknologi Tambun selesai melaksanakan UNBK, Kamis (6/4/2017).

Saat itu 20 orang siswa SMK Tunas Teknologi Tambun menggunakan sepeda motor berkonvoi merayakan selesainya UNBK. Pada saat di Jalan Raya Lingkar Utara RT 07/06, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, mereka berpapasan dengan siswa SMK lainya yang juga sedang merayakan selesainya UNBK.

"Pelajar ini berkonvoi setelah selesai ujian UNBK, dan di Tkp kebetulan berpapasan dengan pelajar SMK lain yang belum tahu dari SMK mana, dan terjadi aksi tawuran," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing saat dikonfirmasi Jumat (7/4/2017).

Warga dan polisi yang melihat aksi tawuran langsung berusaha membubarkannya. Alhasil, dua orang pelajar SMK Tunas Teknologi Tambun bernama Mohamad Azis dan Pahru Fedriko berhasil diamankan oleh warga dan polisi

"Dua orang kita amankan, mereka siswa SMK Tunas Teknologi Tambun. Pada saat diamankan kita dapatkan tiga senjata tajajam jenis celurit dari tangan keduanya dan sepeda motor milik siswa," katanya.

Kini kedua pelajar tersebut telah berada di Polsek Bekasi Utara untuk dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.


0 Komentar