Rabu, 29 Maret 2017 23:00 WIB

Cita Citata dan Syahrini Gantikan Posisi Ridho Rhoma

Editor : Yusuf Ibrahim
Ridho Rhoma (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemerintah Kota Sukabumi, Jawa Barat, saat ini masih mencari pengganti Ridho Rhoma yang sedianya akan manggung pada puncak HUT ke 103 Kota Sukabumi, Minggu (02/04/2017).

"Sudah ada beberapa nama alternatif yang akan mengganti Ridho Rhoma untuk menyemarakan hari jadi Kota Sukabumi seperti pedangdut Cita Citata maupun Syahrini," kata Asisten Daerah I Setda Kota Sukabumi, Andri Setiawan, di Sukabumi, Rabu (29/03/2017).

Menurutnya, kabar tertangkapnya Ridho Rhoma karena penyalahgunaan sabu-sabu pada Sabtu (25/3) sempat membuat panik panitia HUT Kota Sukabumi karena waktu pelaksanaannya sudah dekat.

Sehingga pihaknya langsung berkoordinasi dengan sponsor yang mengadakan acara tersebut. Namun demikian untuk mengganti siapa pengganti artis yang akan mengisi perayaan HUT tersebut diserahkan sepenuhnya kepada EO (event organizer).

Diakuinya, baliho dan tiket jalan santai yang bergambar Ridho Rhoma pun sudah disebar di masyarakat. Tetapi pihaknya tidak akan ambil pusing yang terpenting pada pelaksanaannya nanti tetap meriah.

"Tidak berpengaruh besar terhadap pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat HUT 103 Kota Sukabumi yang sedianya akan dimeriahkan Ridho Rhoma, karena mau bagaimana lagi yang terpenting ada artis penggantinya untuk menghibur masyarakat," tambahnya.

Andri mengatakan rencananya gelaran Jalan Sehat tersebut akan diikuti sekitar 10 ribu warga Kota Sukabumi. Selain dihibur artis papan atas, panitia sudah menyediakan door prize untuk masyarakat dari pihak sponsor.(exe/ist)


0 Komentar