Jumat, 17 Maret 2017 11:14 WIB

MAKI Harap MKD Segera Proses Kasus Setnov

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Rajaman
Koordinator MAKI usai melaporkan Ketua DPR Setya Novanto ke MKD (dok/putra)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman berharap  Majelis Kehormatan Dewan (MKD) dapat segera memproses laporannya terhadap Ketua DPR Setya Novanto diindikasi terlibat kasus e-KTP.

Boyamin sangat berharap MKD dapat memberikan hukuman setimpal yakni pencopotan kursi DPR dari tangan Setnov sapaan akrab Setya Novanto.

"Jadi tujan laporan pastinya untuk kasus ini diproses dan  (Setnov) dicopot, karena dianggap sudah tidak layak dan menjadi evaluasi MKD juga berapa kali Setnov terlibat kasus yang terakhir papah minta saham," ujar Boyamin, Jumat (17/3/2017).

Sebelumnya, Boyamin mengadukan Setnov dengan fokus pernyataannya yang diduga tidak mengenal dengan Irman dan sughiarto serta tidak pernah melakukan pertemuan khusus terkait dengan bahasan E-KTP.

"Membahas memang belum ada keterkaitan Korupsinya, saya tidak masuk ranah itu, biar itu urusan KPK nanti tapikan setidaknya ketika ngaku tidak kenal itulah yang disebut kebihongan publik," jelas Boyamin, di gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017) kemarin.

 


0 Komentar