Sabtu, 11 Maret 2017 00:46 WIB

Bimbim Penuhi Permintaan Kaka, Ratusan Slanker Padati Potlot

Editor : Yusuf Ibrahim
Perayaan HUT Kaka. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ratusan Slanker memadati markas Slank di Jalan Potlot 3, Jakarta, Jumat (10/03/2017).

Mereka ingin turut serta dalam perayaan hari ulang tahun ke-43 vokalis band kesayangan mereka itu, Akhadi Wira Satriaji atau yang akrab disapa Kaka

Sebagai perayaan hari ulang tahunnya, Slank dan Kaka menggelar sebuah konser mini di tempat tersebut. Dalam konser itu, Kaka menyanyikan sejumlah lagu andalan dari album lawas dan baru milik Slank. 

Perayaan ini juga dihadiri orang terdekat Kaka. Sang istri, Natascha Satriaji, terlihat menghadiri acara ini bersama para personel Slank, Ridho, Ivan, dan Bimbim. 

Usai menyanyikan sejumlah lagu, Kaka memotong tumpeng, ditemani personel Slank yang lain dan Bunda Ifet. Usai memotong tumpeng, Kaka kembali menyanyikan sejumlah lagu. Dengan kaos putih, celana jeans dengan handuk di kantong belakang, Kaka tampil santai.

"Selamat ulang tahun Kaka. Terserah lu, Ka, mau bawain lagu apa gua turutin. Ini ulang tahu lu," kata Bimbim, sang drumer di belakang panggung, Jumat (10/3/2017).

Cuaca mendung tampak menggelayut saat konser digelar. Para Slanker dengan tertib duduk mendengarkan lagu, dan sesekali berjingkrakan menonton konser.

Rony Saputra, salah seorang Slanker dari Indramayu, Jawa Barat, menyempatkan diri datang ke Potlot untuk merayakan hari ulang tahun Kaka yang ke-43.

"Meskipun jauh, saya rela datang untuk Slank. Karena Slank selalu menyebarkan virus perdamaian. Pokoknya Slank is the best. Salam damai, piss," kata dia. 

Konser mini Slank berlanjut hingga larut malam. Ratusan Slanker tampak telah memenuhi bibir panggung.(exe/ist)


0 Komentar