Kamis, 02 Maret 2017 14:10 WIB

Penyelundupan Narkoba di Jakarta Disinyalir Melalui Jalur Laut

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kapolda Metro M Iriawan menduga penyelundupan narkoba di Jakarta melalui jalur laut (Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan mengatakan peredaran kejahatan narkotika di wilayah Dki Jakarta, disinyalir masuk melalui jalur laut.

"Kita sinyalir masuknya narkoba ke wilayah Dki Jakarta dengan melalui jalur laut," ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya saat acara pemusnahkan Narkoba, Kamis (2/3/2017).

Iriawan menegaskan, kepada jajaranya khususnya Ditresnarkoba bekerja keras untuk memerangi peredaran narkoba di wilayah Dki Jakarta.

"Jika narkoba dengan mudahnya masuk ke wilayah DKI Jakarta melalui jalur laut. Karena untuk masuk melalui jalur udara sangatlah sulit, maka kita akan bekerja sama dengan pihak Bea Cukai terkait," ungkap Iriawan.

Oleh sebab itu, Iriawan menyampaikan, pihaknya ingin memaksimalkan kerjasama yang terintegrasi dengan pihak Bea Cukai agar nantinya dapat memetakan atau menutup pendistribusian narkoba jalur laut.

"Maka dari itu kita maksimalkan kerjasama yang terintegrasi dengan pihak Bea Cukai, agar nantinya pendistribusian narkoba jalur laut dapat ditutup," tutup Iriawan.


0 Komentar