Minggu, 26 Februari 2017 19:04 WIB

Jambret HP Karyawati, Pelaku Babak Belur Diamuk Massa

Reporter : Rizky Adytia Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi

Jakarta, Tigapilarnews.com - Irwansyah (44), harus merasakan sakit di sekujur tubuhnya usai menjadi bulan-bulanan warga, lantaran terpergok merampas telepon genggam milik seorang karyawati, Tiara Annisa (31).

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban yag melintas di Jalan Plaju, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, menggunakan ojek online itu dipepet oleh pelaku.

"Setelah memepet korban, pelaku langsung merampas hp milik korban," kata Mustakim, Minggu (26/2/2017).

Lanjutnya, korban yang kaget atas kejadian tersebut, langsung berteriak 'maling' dan meminta pertolongan.

Teriakan korban terdengar oleh salah seorang anggota yang tengah patroli. Mendengar teriakan tersebut anggota langsung mengejar pelaku.

"Pelaku yang panik karena diteriaki dan dikejar oleh warga, akhirnya jatuh saat motor yang dikendarainya menabrak pembatas jalan," jelasnya.

Tersangka yang jatuh langsung menjadi target amukan warga yang kesal terhadap perbuatannya. "Beruntung nyawanya sempat kami selamatkan setelah dihakimi warga,” pungkasnya.

Saat ini, tersangka telah diamankan di Polsek Tanah Abang. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.


0 Komentar