Rabu, 15 Februari 2017 14:30 WIB

Jika Terpilih, Ahmad Dhani Akan Datangkan Red Hot Chili Peppers

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Hendrik Simorangkir
Calon wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani Prasetyo. (Foto: Rachmat Kurnia)

BEKASI,Tigapilarnews.com -  Jika terpilih menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Ahmad Dhani Prasetyo berencana akan mengundang band rock internasional Red Hot Chili Peppers untuk konser di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Jawa Barat. 

"Kalau saya menang, tahun baru 2018 nanti, kita panggil Red Hot Chili Peppers, konser di stadion Wibawamukti, enggak usah bayar, gratis," ujar Dhani, di Hotel @home Tambun, Kabupaten Bekasi, Rabu (15/2/2017). 

Saat ditanya tentang masa depannya di dunia musik, Dhani akan tetap bermain musik, tetapi dengan waktu yang terbatas.

"Senin sampai Jumat saya kerja, kalau Sabtu atau Minggu, mungkin bisa main musik, yang jelas enggak akan saya tinggalin, apalagi Dewa 19," kata Dhani.

Kedepan jika sudah menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bekasi dalam jangka 1 tahun, Dhani berencana akan fokus memperbaiki jalan yang rusak.

"Jalan rusak kita benerin dulu saja, fokusnya kesitu dulu saja, syukur-syukur bisa buat jalan underpass," jelasnya.

Dhani juga sudah mempersiapakan, jika terpilih nanti, rencanya Dhani akan membeli rumah di daerah Bojong Mangun, Kabupaten Bekasi.

"Baru dibidik saja tanahnya, belum dibeli, tapi udah kordinasi sama lurah disana. Nanti mau buat rumah tipe 21, kalau jadi (Wakil Bupati)," pungkasnya.