Minggu, 28 November 2021 20:39 WIB

PUK PT. CUII Gelar Lomba Mancing untuk Tingkatkan Semangat Hingga Produktivitas Kerja

Editor : Yusuf Ibrahim
Para karyawan PUK PT. CUII dan peserta lomba memacing. (foto istimewa)
BEKASI, Tigapilarnews.com- Pimpinan Unit Kerja PT Credit Up Undustri Indonesia (PUK PT. CUII) menggelar lomba memancing bertajuk “Ngopi Bareng Kita Bangun Semangat kerja, Persaudaraan, kekompakan dan Produktivitas Kerja” di Kolam Pemancingan Surya Kencana
Sempu, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (28/11/2021).
 
Dikatakan Ketua Panitia, Eko Widiyanto, kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi semua protokol kesehatan demi menghindari penyebaran Covid-19.  Kemudian, sistem lomba secara perorangan. Sehingga pemenangnya, ditentukan dengan perolehan ikan terberat.
 
Meski demikian, diterangkan Eko, hal utama yang ingin dicapai adalah mempererat silaturahmi para karyawan demi terciptanya hubungan suasana kerja yang harmonis dan kenyamanan.
Pasalnya, dalam penilainnya, hubungan baik antarkaryawan terbukti mempengaruhi kinerja. "Sangat penting melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan kekompakan terhadap karyawan dan untuk membangun perilaku sosial karyawan. Memancing dipilih karena peminatnya banyak," kata Eko didampingi Wakabid.Sosek Ahmad Jaelani dan Ketua PUK PT. CUII, Jupri.
 
"Selain itu, untuk mengisi agenda tahunan PUK PT. CUII. Kesempatan ini sekaligus bentuk kepedulian kami segenap pengurus PUK PT. CUII dan anggota dalam memujudkan kebutuhan hiburan atau rekreasi yang sudah sangat sulit dilakukan sendiri, terlebih  dalam kondisi ekonomi akhir-akhir ini," sambungnya.
 
Kemudian ditambahkan Jupri, dasar kegiatan merupakan program kerja agenda tahunan PUK SP AMK FSPMI PT.CUII dan musyawarah pengurus PUK bersama Korlap. "Semoga kita semakin kompak, solid, sehat-sehat selalu dan produktif, serta diberikan kelancaran atas semua yang kita kerjakan demi keluarga di rumah," tambahnya.
 
 
Sementara itu, “Ngopi Bareng Kita Bangun Semangat kerja, Persaudaraan, kekompakan dan Produktivitas Kerja” PUK PT. CUII mencerminkan sikap optimis dan pantang menyerah dalam menghadapi segala tantangan, termasuk pandemi Covid-19 yang melanda.
 
Apalagi, nenek moyang bangsa Indonesia telah berusaha bersahabat dengan semua tantangan tersebut dan menjaga harmoni dengan alam lingkungan, membangun kebudayaan serta nilai keutamaan di atasnya.
 
PT Santos Jaya Abadi (SJA)- selaku produsen Kopi Kapal Api- mendorong semangat dengan kampanye “Secangkir Semangat Kapal Api untuk Indonesia”. Kegiatan "Secangkir Semangat untuk Indonesia Kapal Api" juga memerhatikan aspek sosial dalam menjaga hubungan dengan konsumen dan masyarakat luas. Sehingga tidak hanya menjalankan bisnis, tetapi juga memberikan kembali kepada konsumen dan turut berkontribusi terhadap pembangunan bangsa.(mir)

0 Komentar