Senin, 06 Februari 2017 16:43 WIB

Dinsos DKI Beri Penghargaan Pegawai Berprestasi

Editor : Hendrik Simorangkir
Dinas Sosial DKI Jakarta memberikan penghargaan terhadap pegawai berprestasi dalam penanganan permasalahan sosial di Jakarta. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dinas Sosial DKI Jakarta memberikan penghargaan terhadap pegawai berprestasi dalam penanganan permasalahan sosial di Jakarta. Salah satunya adalah petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat.

"Mereka cepat menindaklanjuti laporan warga melalui Qlue dan media sosial dalam penanganan penyandang masalah kesejahteraan sosial di lapangan," kata Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Masrokhan, Senin (6/2/2017).

Untuk diketahui, penghargaan ini dibagi menjadi beberapa kategori. Penerimanya mendapat penghargaan berupa sertifikat.

Selain untuk Satgas P3S wilayah, ada pula penghargaan untuk kategori Kepala Satuan Pelaksana Sosial Kecamatan yang diterima oleh Erik Simarmata dari Kecamatan Tanjung Priok.

Sementara itu, untuk kategori panti sosial berprestasi dalam penyeberluasan informasi dengan banyaknya orang hilang yang bisa dipertemukan kembali dengan keluarganya diterima oleh Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur.

"Sedangkan untuk panti berprestasi dalam penilaian Key Performance Indicators (KPI) diterima oleh Panti Sosial Bina Karya Wanita Harapan Mulia, Kedoya, Jakarta Barat," ujar Masrokhan.

Masrokhan menjelaskan, selain sebagai bentuk apresiasi karena telah melayani warga, penghargaan itu sekaligus upaya membangun kepercayaan publik.

"Ke depan, dengan adanya penghargaan ini bisa memberikan kompetisi yang sehat untuk menjadi lebih baik dalam melayani warga," pungkasnya.