Rabu, 01 Februari 2017 19:14 WIB

Bachtiar Nasir Dicecar 27 Pertanyaan oleh Penyidik

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir usai diperiksa penyidik Polda Metro Jaya (Foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir, dicecar 27 pertanyaan oleh tim Penyidik Direktorat Reserse Krimanal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (1/2/2017).

Selama tujuh jam pemeriksaannya. Bachtiar Nasir didampingi Kuasa Hukumnya FPI kapitra ampera, langsung menemui awak media yang sudah menunggu sejak pagi.

"Alhamdulillah pemeriksaan kami atas saksi ibu Rachmawati Soekarnoputri sudah selesai terkait dugaan makar," Kata Bactiar Nasir di Polda Metro Jaya.

Dirinya mengaku, dalam pemeriksaan sebagai saksi hanya ditanyakan oleh pihak penyidik seputar keterlibatan dirinya saat mengahadiri rapat di Aula Kampus Universitas Bung karno.

"Saya kira ini hak kepolisian untuk cari informasi sedetailnya. Tapi kalo memang sejak awal kami terlibat pasti sudah ditarik ke Brimob. Untuk itu kami diajak kesini. Ini inisiatif baik dari pihak kepolisian seandainya kami betul terlibat pasti ditarik. Kami juga akan menunggu hasil dari klasifikasi Polri. Kami siap kalo dipanggil lagi," tutupnya.


0 Komentar