Senin, 30 Januari 2017 09:31 WIB

Tabung Gas Meledak, Nur Tewas Terpanggang

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Petugas pemadam kebakaran saat mengevakuasi jenazah Nurbaidah (Foto:Rachmat)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Akibat ledakan gas, Nurbaidah (35) tewas terpanggang dirumahnya di Kampung Kebon Kopi Jagal RT 02/07, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/1/2017) malam.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Kunto Bagus mengatakan awalnya suami korban Ruly Gunawan (45) mendengar ledakan keras dari kamar tempat Nurbaidah dan anaknya Roro Cyinta Gunawan (17) yang sedang istirahat.

"Ruly Gunawan yang saat itu sedang melayani pembeli di warungnya, mendengar ledakan cukup keras, hingga pintu kamar terlepas, pada saat dicek, kamar sudah dalam keadaan gelap karena tertutup asap," ujar Kunto, senin (30/1/2017) siang.

Melihat kamar sudah dalam keadaan terbakar, Ruly berusaha untuk menyelamatkan anak dan istrinya, namun sayang karena api sudah membesar Ruly hanya bisa menyelamatkan Roro.

"Ruly sempat membawa anaknya Roro, Roro mengalami luka bakar ringan sekarang sudah dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi. Sedangkan sang istri tudak bisa diselamatkan karena luka bakar yang cukup parah dan meninggal dunia ditempat," ujar Kunto

Kunto menjelakan api berasal dari ledakan tabung gas yang berada didapur rumah.

"Dugaan api berasal dari tabung gas,  api berhasil dipadamkan setelah 5 unit mobil damkar diturunkan " tutup Kunto.


0 Komentar