Minggu, 29 Januari 2017 14:28 WIB

Djarot Puji Industri Kreatif Rumahan Warga DKI

Reporter : Evi Ariska Editor : Yusuf Ibrahim
Djarot Saiful Hidayat. (poto Evi Ariska/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengungkapkan tumpeng ulang tahun putri keduanya, Karunia Dwihapsa Paramasari (13), berasal dari salah warga pemenang lomba di Bintaro, Jakarta Barat.

"Jadi kemarin saya blusukan ke Bintaro dan kebetulan ada lomba tumpeng. Tumpeng yang terbaik juara satu kami pesan dan dikirim. Itu tumpengnya ada dan cukup bagus," kata Djarot di kediamannya di Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Minggu (29/01/2017).

Djarot menuturkan, tumpeng ini sebagai bukti bahwa masyarakat DKI sangat kreatif karena bisa membuat industri rumahan sampai sebagus ini.

"Saya yakin setiap hari itu ada orang yang ulang tahun, ada tumpeng yang masyarakat bisa pesan," ungkapnya.

Tak hanya itu, diungkapkan politikus PDIP ini, mengundang anak yatim piatu dalam sebuah perayaan sudah menjadi kebiasaan dalam keluarganya.

"Ada 100 anak yatim piatu karena yang nomor satu waktu Fira itu juga dirayain, tapi dirayain di panti asuhan di Lebak Bulus, lalu nomor dua juga. Ini kebiasaan yang sudah kita bangun sewaktu di Blitar," tandasnya.

Untuk diketahui, Djarot bersama Happy Farida dikaruniai tiga putri, yakni Safira Prameswari Ramadina, Karunia Dwihapsa Paramasari dan Meisya Rizky Berliana.(exe)