Kamis, 19 Januari 2017 12:45 WIB

Kampanye di Jakbar, Agus Sambangi Klenteng Tertua

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Cagub Agus Harimurti saat mengunjungi klenteng tertua di Jakarta Barat (Foto:Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi Klenteng Darma Bakti, dalam kampanye yang dilakukannya di kawasan Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Agus mengaku senang dapat merasakan suasana masyarakat Jakarta khususnya warga Tionghoa jelang perayaan imlek yang tak lama lagi.

"Saya juga berkesempatan mendengarkan sejarah klenteng tertua yaitu kelenteng darma bakti yang berusia sekitar 400 tahun," ujar Agus kepada wartawan di Klenteng Darma Bakti, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (19/1/2017).

Selain itu, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk melihat keadaan masyarakat Jakarta khususnya di kawasan Petak Sembilan.

"Disini sangat menarik karena disini sangat terasa keberagaman yang luar biasa dan ini adalah keunikan bangsa indonesia," tambahnya.

Mantan perwira berpangkat Mayor tersebut juga menghimbau masyarakat unthk tetap menjaga rasa tolerasi beragama. Pasalnya, hal tersebut merupakan salah satu unsur yang akan dibawa dalam memimpin DKI Jakarta jika nanti ia terpilih.

"Kita semua harus menjaga rasa menghargai dan toleransi umat beragama,  hal ini lah yang kita bawa juga untuk jakarta," tandasnya.


0 Komentar