Kamis, 12 Januari 2017 21:03 WIB

Gelar Olah TKP Kasus Pembunuhan Murniarti, Polisi Belum Dapatkan Titik Temu

Reporter : M. Syahputra Editor : Danang Fajar

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Polres Jakarta Timur menggelar olah TKP lanjutan terkait kasus terbunuhnya Murniarti (22) di Jalan Makmur RT 03/03, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2017).

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol, Muhammad Agung mengatakan, olah TKP dilakukan guna mencocokan keterangan beberapa saksi dan sejumlah barang bukti.

"Perkembangan serta bukti belum ada, tapi ini cocokan dulu keterangan yang diperoleh karena di TKP ada kegiatan, seperti pelaku yang sempat ngobrol, posisinya dimana," ujarnya, usai selesai olah TKP, di lokasi kejadian, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2017) malam.

Sementara itu, Agung belum bisa menjelaskan apa motif sebenarnya dari kasus pembunuhan. Dimana pelaku adalah kakak kandung Murniarti yakni AR.

"Hingga saat ini petugas masih mendalami kasus ini, kita akan lakukan pemeriksaan intensif malam ini, motifnya masih kita cari titik terangnya nanti kita akan sampaikan," jelasnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana mengatakan, penangkapan dan penetapan tersangka AR masih dilakukan secara intensif di Mapolres Metro Jakarta Timur. 

Menurut AKBP Sapta, kunci rumah korban menjadi salah satu petunjuk yang digunakan penyidik.

Pelaku diduga mengambil salah satu kunci rumah yang sebelumnya dipegang sang ibu untuk membuka rumah korban.

"Iya, itu asumsi-lah. Pokoknya nanti rilis. Baru bisa mengiyakan karena masih dalam pemeriksaan," tandas AKBP Sapta.