Minggu, 01 Januari 2017 12:55 WIB

Jatuh dari Atap, Pencuri Gagal Bawa Hasil Curian

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Ratusan bukus rokok di sebuah minimarket yang berada di Perum Taman Puri Cendana, Jalan Santoso Ruko Ab1 RT 16/16, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, nyaris digasak pencuri, Minggu (1/1/2017) sekira pukul 04:00 WIB

Dari keterangan Nimar (40) seorang petugas keamanan, saat itu dirinya tengah patroli di Perumahan Taman Puri Cendana dan melihat pelaku sedang memanjat atap toko.

"Saya lagi patroli, pas lewat TKP saya lihat ada orang mau turun dari atap toko, saya tegur," ngapain lo" lalu dia kejeblos dan jatuh ke dalam toko," ujar Nimar, mjnggu (1/1/2016) pagi.

Nimar melanjutkan pelaku sempat mengancam petugas toko dengan pisau yang dibawa pelaku.

"Dia jatuh kedalam toko, petugas toko yang denger datang, sempet diancam pakai pisau, saya mau masuk gak bisa, soalnya pintu ditutup," ujar Nimar.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi AKP Kunto Bagus mengatakan jika pelaku sudah mengambil rokok namun akibat terjatuh tiga kali, pelaku gagal mengambil rokok.

"Pelaku sudah memasukan rokok kedalam karung, namun karena pelaku apes, jatuh 3 kali, rokok tidak berhasil dicuri," ujar Kunto.

Kunto melanjutkan secepatnya akan menangkap pelaku penchrian di Toko Alfamart tersebut.

"Secepatnya akan kita ringkus, data-data sudah ada. Kalau kerugian ditaksir sekitar RP 5 juta," pungkas Kunto.
0 Komentar