Selasa, 27 Desember 2016 16:55 WIB

Seluruh Jenazah Korban Perampokan Sadis di Pulomas Dibawa Ke RS Polri

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Usai melakukan penyidikan terhadap kasus dugaan perampokan yang disertai pembunuhan di kawasan Pulo Mas Utara nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur. Pihak kepolisian langsung membawa keenam jenazah ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur guna dilakukan proses autopsi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya sudah membawa seluruh korban yang tewas ke Rumah Sakit Polri dengan menggunakan mobil ambulance dan keseluruhan akan di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Para jenazah dibawa ke RS Polri," ujarnya, di lokasi, Pulo Mas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016).

Pihaknya hingga saat ini, belum bisa menyimpulkan apa sebenarnya motif yang didasari oleh perampokan serta pembunuhan yang menewaskan 6 orang korban.

"Kami masih terus dalami apa yang sebenarnya terjadi," imbuhnya.

Sebelumnya, 11 orang korban yang ada di dalam rumah diketahui sempat disekap dan enam diantaranya meninggal dunia dan lima orang luka-luka.

Korban tewas diantaranya, Pemilik rumah Dodi Triono (69), anak nomor 1 Diona Arika Andra Putri (16), anak nomor 3 Dianita Gemma (10), Amel (10) temannya gema, Yanto seorang sopir, sopir Tasrok (40).

Sedangkan korban yang masih hidup berjumlah 5 orang, Pembantu Emi (41) anak nomor 2 pak Dodi, Zanette (13), Pembantu Santi (22), Pembantu Fitriani (24), pembantu Windy (23).
0 Komentar