Selasa, 27 Desember 2016 13:30 WIB

Siapkan 5 Panggung, Ini Tema Tahun Baru Pemprov DKI

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI yakni Disparbud, Biro Umum, KDH, Perhub, Satpol PP nantinya akan turun tangan di lima titik panggung sudah disiapkan pemprov DKI menyambut perayaan tahun baru 2017.

"Kita minta untuk ikut terlibat minimal memberikan hiburan kepada masyarakat dalam tahun baru," ujar Sekertaris Daerah Saefullah di Balaikota DKI, Selasa (27/12/2016).

Saefullah menjelaskan, perayaan pergantian tahun bertema "Kita Semua Bersaudara" dan akan diisi oleh band-band terkenal maupun kesenian tradisional.

"Ini sangat universal, mirip dengan damkar, pantang pulang sebelum padam. Kalimat kita semua bersaudara, sangat universal," ungkapnya.

Tak hanya itu, kawasan Monas pun akan disterilkan dari kembang api. Tetapi, lanjut Saefullah, mengimbau masyarakat yang membawa kembang api sendiri untuk menjaga keselamatan.

"Di Ancol pasti ada, seperti pengalaman tahun lalu yang kita beli formal di Monas tidak ada. Tapi masyarakat biasanya bawa sendiri, masyarakat berhati-hati merayakan tahun baru ini jangan sampai mencelakakan orang lain," tandasnya.
0 Komentar