Kamis, 15 Desember 2016 19:41 WIB

Niat BAB di Pinggir Kali, Perempuan Tewas Tenggelam

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Kali Sipon, Jalan TMP Taruna, Sukaasih, Kota Tangerang.

Kapolsek Tangerang, Kompol Effendi saat dikonfirmasi mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh Januar (16), saksi melihat korban yang sudah berada di dalam kali, melambaikan tangan meminta tolong.

"Saat itu saksi sendiri, akhirnya dia mencari bantuan untuk menolong korban. Saksi bertemu dengan temannya Iqbal (20) dan langsung menuju ke lokasi kejadian dengan niat menolong korban," ujar Effendi, seperti penuturan dari saksi Januar, Kamis (15/12/2016).

Lanjutnya, saat keduanya tiba di lokasi kejadian, nahas, perempuan tersebut dilihat saksi sudah mengambang dalam keadaan meninggal. Keduanya langsung melapor kejadian tersebut ke Polsek Tangerang.

"Saat petugas datang, tidak ditemukan identitas korban. Korban yang memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, tinggi diperkirakan159 cm, dan usia diperkirakan 25 tahun, tewas dalam kondisi perut yang telah membengkak dan muka pucat," jelasnya.

Effendi menambahkan, dalam hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan adanya kekerasan di tubuh korban. "Kami masih olah TKP, untuk sementara korban tewas diduga saat hendak ingin buang air besar, korban terpeleset ke Kali Sipon. Karena kami menemukan celananya ada kotoran korban, dan uang recehan di dalam tas yang dibawanya," pungkasnya.

Hingga kini, kejadian tersebut masih ditangani oleh unit Reskrim Polsek Tangerang. Sementara, korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan autopsi.
0 Komentar