Selasa, 13 Desember 2016 20:20 WIB

Tingkatkan Gizi Masyarakat, Pemprov DKI Jakarta Gelar Operasi Daging

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam rangka mensukseskan program ketahanan pangan dan peningkatan gizi masyarakat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar penjualan daging murah untuk masyarakat.

Salah satu wilayah yang menjadi sasaran adalah Jakarta Utara, dimana Pemprov DKI menyiapkan 7 tempat yang menjual daging seharga Rp35 ribu perkilo.

Ketujuh tempat tersebut adalah Kantor Walikota Jakarta Utara, Kecamatan Penjaringan, Kecamatan Cilincing, Kecamatan Koja, Kecamatan Tanjung Priok, Rusun Marunda dan Rusun Waduk Pluit.

Selain untuk masyarakat Jakarta Utara, acara yang berlangsung selama dua hari (13-14 Desember) ini juga terbuka untuk PHL dan PPSU. Tidak perlu syarat khusus buat masyarakat untuk mendapatkan daging murah tersebut, yakni cukup menunjukan Kartu KJP, Kartu Rusun atau Fotocopy Surat Kontrak Kerja PHL/PPSU.

"Cukup menunjukan salah satunya saja," kata salah seorang petugas, Didit di Kantor Kecamatan Tanjung Priok, Selasa (13/12/2016).

Untuk penjualan di Kecamatan Tanjung Priok, Sekcam Tanjung Priok, Didit Mulyadi mengatakan jika pihaknya menyiapkan 1,5 ton daging.

"Daging sapi semua. Target di sini (Kecamatan Tanjung Priok) sebanyak 3 ribu warga," ucapnya.

Menurut Didit, acara penjualan daging murah ini dilaksanakan selama dua hari.

"Hari ini dan besok. Untuk warga yang berminat, langsung datang saja kesini dengan membawa salah satu syarat yang ada," tuturnya.
0 Komentar