Sabtu, 10 Desember 2016 13:20 WIB

Novanto Dukung Pemulihan  Nama Baik Akom di MKD

Editor : Rajaman
JAKARTA , Tigapilarnews.com - Ketua DPR RI, Setya Novanto memahami keinginan Ade Komarudin memulihkan nama baiknya di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Novanto akan mencari solusi atas persoalan koleganya itu.

"Masalah di MKD, saya ingin betul-betul baik. Pak Ade (Komarudin) berharap, nama baik keluarganya dipulihkan. Sebagai ketua umum, saya akan carikan jalan keluar terbaik," ungkap Novanto, Sabtu (10/12/2016).

Sebelumnya, pertemuan yang berlangsung mulai pukul 21.00-23.00 WIB itu, kata Novanto, juga membahas sejumlah persoalan lain. Diantaranya, kedudukan yang akan diamanatkan kepada Ade Komarudin (Akom), sebagai salah satu kader terbaik Partai Golkar.

"Dalam pertemuan itu, Pak Ade menunjukan sikap kenegarawanannya. Karena itu, kami sepakat memperjuangkan posisi terbaik dan terhormat yang sesuai dengan bidang Pak Akom," jelas dia.

Terakhir, ungkap Novanto, dirinya dan Akom sepakat untuk bekerja sama dalam memperkuat dan membesarkan Partai Golkar.

"Semua kesepakatan itu disaksikan Pak (MS) Hidayat. Lebih kurang 2 jam kami bicara. Mudah-mudahan, pertemuan tadi membawa manfaat," tandasnya.
0 Komentar