Kamis, 08 Desember 2016 19:20 WIB

Ini Arti Baju Kampanye Ahok-Djarot

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pasangan calon Cagub-Cawagub DKI jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat memiliki Arti, Baju, Kampanye, Ahok-Djarot, Cawagub nomor 2, Pilgub DKI ciri khas dengan selalu mengenakan kemeja-kotak merah.

Djarot pun menceritakan saat dirinya ditanya oleh salah seorang warga arti dari kemeja kotak-kotak merah dan celana jeans casual yang selalu dikenakannya bersama Ahok saat sedang berkampanye.

"Saya ditanya kenapa pakaiannya kotaknya merah lebih gede? Ya karna PDIP lebih gede. Terus celananya kok kasual? Itu menandakan Ahok-Djarot sudah bekerja dengan hati dengan jujur," jelas Djarot, Kamis (8/12/2016) siang.

Politikus PDIP ini menilai, jika seorang pemimpin tidak giat bekerja, maka rakyatnya lah yang pantas memecat pemimpinnya.

Ia pun meminta doa kepada warga DKI agar Jakarta selalu aman dan warga yang masih kesal kepada Ahok dibukakan pintu hati mereka.

"Kala Pak Ahok nyatakan minta maaf dari hati yang paling dalam, mari kita maafkan. Masa manusia ga pernah salah. Semua pernah salah kan? Kok susah banget," tandasnya.
0 Komentar