Rabu, 07 Desember 2016 18:00 WIB

Ahok Ibaratkan Budak Kuat yang Siap Pimpin Ibukota

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur (Cagub) DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mempromosikan diri dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat memiliki tubuh sehat dan kuat layaknya budak pada zaman dulu, sehingga layak memimpin Ibukota.

"Kalo zaman dulu mau cari budak harus sehat yang badannya kekar. Saya sama Pak Djarot juga sehat," kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Rabu (7/12/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur mengaku jika dirinya tidak merokok, dan tidak mengkonsumsi alkohol. Walau demikian Ahok mengaku sering mabok saat meminum air kemasan bermerk Equil.

"Aku enggak merokok, enggak begadang, enggak minum alkohol. Tapi kadang-kadang aku mabok kalau minum equil gitu," sindir Ahok yang disambut tawa warga.

Air mineral bermerek equil memang sempat menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial, lantaran dihebohkan dengan sebuah foto yang menampilkan kebersamaan Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Tito Karnavian saat masih menjadi Kapolda Metro Jaya, dan anggota DPR Maruarar Sirait.

Ketiganya dituding sedang mengkonsumsi minuman keras (miras), karena dalam foto tersebut tampak botol berwarna hijau yang menyerupai botol kemasan miras. Usut punya usut, ternyata botol tersebut adalah kemasan air mineral merek equil.
0 Komentar