Senin, 21 November 2016 18:47 WIB

'Adu Banteng', Satu Pengendara Motor Tewas di Tempat

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jestu Siburian (35), pria asal Batam menjadi korban kecelakan lalu lintas di Jalan Mukhtar Raya, kelurahan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (21/11/2016) sore.

Pasalnya, pria asal batam tersebut terlibat tabrakan dengan pengendara motor lainnya Slamet Sigit Purnomo (22) yang melintas dari arah berlawanan.

Nahas, nasib Jestu sangat sial dikarenakan akibat kecelakaan tersebut nyawanya tak tertolong sedangkan nasib Slamet masih baik karena hanya mengalami luka ringan.

Seorang saksi, Andrew (27) menjelaskan, Jestu tersebut datang dari arah Joglo menuju Petukangan. Sedangkan, dari arah berlawanan muncul Sigit dengan kecepatan yang cukup tinggi.

"Dia terbentur di bagian kepala hingga pendarahan," ujar Andrew kepada wartawan di lokasi, Senin(21/11/2016).

Menurutnya, sesaat kecelakan tersebut, Jestu Siburian, langsung meninggal di lokasi kejadian. "Dia nggak bergerak lagi mas," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat sudah membawa korban ke RS. Cipto Mangunkusumo. Sedangkan Sigit sudah dibawa Mapolres Metro Jakarta Barat guna dilakukan penyelidikan.
0 Komentar