Rabu, 16 November 2016 12:49 WIB

Ini Kata Djarot Terkait Status Tersangka Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, turut berkomentar perihal status pasangannya calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang resmi dinyatakan sebagai tersangka.

Mantan Walikota Blitar ini menilai, Ahok mempunyai jiwa yang besar dengan menghormati proses hukum yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Kami semua menerima tentunya ini akan semakin solid dan menguatkan kepada sluruh elemen pendukung basuki-djarot untuk lebih keras lagi menang dalam satu putaran," kata Djarot saat mendatangin Ahok di rumah Pemenangan di jalan Lembang, Menteng, Kamis (16/11/2016).

Terkait upaya-upaya hukum yang menyangkut status Mantan Bupati Belitung Timur itu, politikus PDIP menyebut akan nenyerahkan sepenuhnya kepada tim hukum Ahok-Djarot.

"Terimakasih kepada polisi, alim ulama, ormas, masyarakat yang semuanya telah menjaga DKI sejuk aman damai dan benar-benar mewujudkan rasa Bhineka Tunggal Ika dan menguatkan kita semua bahwa indonesia negara pancasila," pungkasnya.
0 Komentar