Minggu, 13 November 2016 14:17 WIB

Blusukan ke Cakung, Djarot Hadiri Pernikahan Warga

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon petahana Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke kawasan Cakung, Jakarta Timur. Tujuannya, untuk menghadiri acara nikahan warga sekitar. Namun tak hanya itu, ia juga disambut baik oleh warga sekitar dan menyapanya dengan ramah.

Djarot tiba di lokasi pukul 12.00 WIB dengan mengenakan kemeja kota-kotak ciri khas pasangan cagub-cawagub nomor dua itu. Djarot tidak meninggalkan kebiasaan warga sebelum masuk kondangan yakni mengisi daftar tamu.

"Ini ya di sini tulisnya," ucap Djarot di lokasi pernikahan, Jalan Kayu Tinggi, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (13/11/2016).

Djarot pun bergegas menyalami pengantin yang sudah menunggu di pelaminan. Tidak lupa dia berfoto bersama pasangan suami istri dan keluarganya.

Usai berfoto, giliran tamu undangan yang diajak berbincang. Dia menyalami satu persatu warga yang agak sedikit kaget dengan kedatangannya.

"Ini Pak Djarot kan. Sukses ya Pak," ujar ibu berjilbab kuning.

Orang nomor dua di Ibu Kota yang kini menjalani masa cuti Pilkada DKI 2017 itu sempat menanyakan soal lokasi pernikahan tersebut. Tenyata, gedung tersebut merupakan aset milik Pemprov DKI.

"Ini aset Pemda ya? Sebelah lapangan bola juga ya? Ini untuk lapangan bisa. Bola Voli bisa. Taman bisa. Ini dalam tanda kutip terbengkalai kurang termanfaatkan," cetus Djarot.

Dia pun meminta Ketua RT 003 RW 09 yang juga berada di lokasi untuk nantinya mempersiapkan berkas dan mendata kawasan tersebut. Sehingga ke depan, aset tersebut dapat lebih dimanfaatkan untuk kepentingan warga.

"Tolong Pak RT nanti diurusin ya. Kasih kabar," pungkas Djarot.
0 Komentar