Jumat, 04 November 2016 16:55 WIB

Dicurhati Pedagang Mie Ayam, Sandi Janji Lanjutkan Program Kampung Deret

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sandiaga Salahuddin Uno blusukan menyerap aspirasi warga di kawasan Jakarta Selatan.

Di tengah blusukan, salah seorang warga, Tuti seorang pedagang mie ayam mencurahkan suara hatinya kepada Sandi dimana dirinya mengaku tidak ingin digusur dan dipindahkan ke rusun yang lokasinya jauh dari bekas tempat tinggalnya.

"Saya ga mau dipindahkan dari lokasi ini, kalo bapak mau meneruskan program pak Jokowi mau ditata kita mau berterimakasih, saya akan dukung sampai sukses," ujar Tuti di Jalan Bendi Besar Ujung RT 012/010, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menanggapi keluhan warga tersebut, jika terpilih Sandi dengan tegas berjanji akan meneruskan program kampung deret yang menurutnya itu merupakan salah satu program yang baik.

"Ini bukan rekayasa ini murni hati nurani dan curahan hati pedagang mie ayam, saya berjanji insyaalah ini Jumat, kalo amanah saya akan teruskan program hebat milik pak Jokowi tersebut (Kampung Deret)," tegas Sandi.

Adapun program kampung deret merupakan program yang berkonsep pembenahan permukiman kumuh menjadi bersih dan teratur tanpa harus menggusur.
0 Komentar