Rabu, 02 November 2016 14:27 WIB

Kunjungi Pasar Bunga Rawa Belong, Anies Janjikan Gelar Festival Bunga

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Pasar Kembang, Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam kunjungannya tersebut, jika terpilih nanti ia berencana akan membuat festival bunga di Jakarta.

"Ada usulan menarik dari masyarakat kegiatan yang bersangkutan dengan bunga. Ada usulan hari bunga, festival bunga. Ini bagian dari kehidupan kita, kita di kota besar enggak semua bisa tanam bunga. Tapi kehadiran bunga punya makna dan peran penting dalam kebudayaan kita," ujar Anies kepada wartawan di lokasi, Rabu (2/11/2016).

Menurutnya, dengan adanya festival bunga tersebut dapat menjadi wadah kreatifitas warga sekitar dan juga dapat menyerap tenaga kerja baru.

"Makanya kita membangun Jakarta dengan memberikan ruang ekspresi budaya dan seni. Dan Bunga adalah komponen penting yang pasarnya harus dihidupkan dan diperluas," tandasnya.

Dalam kunjungannya tersebut, tak hanya menjanjikan mengadakan festival bunga, ia juga berjanji akan memberdayakan pedagang bunga di Rawa Belong.
0 Komentar