Senin, 24 Oktober 2016 10:37 WIB

Jelang Penetapan Paslon, Warga Doakan Anies Baswedan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta hari ini, Senin (24/10/2016) akan menetapan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.

Menjelang penetapan tersebut, warga dan relawan sekitar rumah bakal calon Gubernur (Bacagub), Anies Baswedan mengadakan pengajian sekaligus doa bersama demi kemenangan menuju DKI-1.

"Ini inisiatif ingin mendukung, mendoakan biar penetapan (pasangan calon) itu selanjutnya bisa berjalan lancar," ujar koordinator relawan Anies-Sandi, Muhammad Chozin di kediaman Anies Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2016) Malam.

Selain itu, isteri Anies, Fery Farhati mengatakan bahwa pengajian dan doa bersama juga digelar di rumah keluarga di Yogyakarta.

"Di Jogja juga sama. Ibu bersama bapak-bapak dan ibu-ibu tetangganya datang ke rumah, pada pengajian. Malam ini juga," ujar Fery.

Warga berdoa agar pak Anies dapat menjalani proses Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti.

"Dan nanti kalau dapat amanah itu Pak Anies bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya demi kebaikan warga Jakarta," tutup Fery.

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com, tidak hanya mendoakan, dukungan warga juga terlihat dari pemasangan spanduk bertuliskan

"Warga dan segenap karang taruna RW 04 Lebak Bulus, Siap mendukung pencalonan Anies Baswedan sebagai gubernur DKI Jakarta, All Out," tulis spanduk di depan jalan rumah Anies.