Kamis, 20 Oktober 2016 15:30 WIB

Golkar Apresiasi 2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Editor : Rajaman
Laporan: Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua umum partai Golkar Setya Novanto‎ mengapresiasi dua tahun masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Pasalnya, langkah-langkah yang diambil Presiden dinilai selalu menyentuh kepentingan bangsa dan juga kepentingan rakyatnya.

"Terkhususnya kepentingan rakyat kecil, dalam bidang infrastruktur masalah yang dekat dengan maritim dan juga masalah pendidikan yang memberikan arti yang sangat penting," ujar Novanto di DPP Golkar, Kamis (20/10/2016).

Menurutnya, Jokowi kerap menyentuh langsung kepada rakyat di dalam perekonomian global. Pasalnya kata Setnov saat ini dibeberapa negara perekonomian tengah turun dan di Indonesia masih dalam kondisi yang stabil bagi rakyat kecil.

"Syukur alhamdulillah dengan dukungan dan dorongan masyarakat seluruh indonesia pak jokowi dapat memimpin dengan baik. Kita berharap apa yang dilakukan oleh pak jokowi ini bisa memberikan kontribusi besar dan terus meningkatkan perekonomian kita," paparnya.

Lanjutnya, mantan Ketua DPR ini juga meyakinkan bahwa kepemimpinan dapat memenuhi keinginan rakyat indonesia serta dapat membawa kebaikan yang lebih nyata lagi bagi bangsa dan negara.

"Kita yakin apa yang diberikan oleh pak jokowi bisa faidah bagi keinginan rakyat indonesia. ‎Tentu berikutnya penekanan terhadap pengangguran, harga-harga sembako tetap stabil. Selain itu juga peraa-perda yang diperbaiki tiak lain mempermudah adanya dengan jaringan yang langsung agar sembako bisa turun," pungkasnya.
0 Komentar