Jumat, 30 Agustus 2024 21:23 WIB

Ahmad Ali: Apa yang Disampaikan Rusdy Mastura adalah Nasihat dari Kakak untuk Adiknya

Editor : Yusuf Ibrahim
Bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali. (foto istimewa)
Jakarta, Tigapilarnews.com- Bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali mengatakan, Rusdy Mastura adalah kakaknya, sehingga apa yang dia sampaikan adalah bentuk nashehat pada dirinya. “Apa yang disampaikan oleh beliau tentang saya, adalah nasehat seorang kakak kepada adiknya. Karena memang beliau itu kakak saya,” kata Ahmad Ali.
 
Oleh karena itu, Ahmad Ali meminta kepada media untuk tidak lagi memberitakan propaganda dirinya dengan Rusdy Mastura. Ahmad Ali juga memuji para calon gubernur dan wakil gubernur lainnya. “Semuanya luar biasa,” ujarnya.
 
Selanjutnya, Ahmad Ali yang berpasangan dengan Abdul Karim Al Jufri itu meminta, agar semua pihak dapat menjalani proses pilkada ini dengan riang gembira. “Dalam proses Pilkada ini, boleh jadi akan ada perbedaan-perbedaan dan itulah keniscayaan dalam demokrasi, tapi tidak untuk saling memfitnah dan menista,” urainya.
 
Dia juga meminta, kepada KPU dan Bawaslu untuk tetap menegakan aturan tanpa pandang bulu. “Siapapun dia, kalau sudah menjadi calon gubernur, maka tak ada lagi jabatan pada dirinya. Maka aturan harus ditegakan. Hendaklah KPU dan Bawaslu menghormati aturan,” harapnya.
 
Dia mengkritik KPU, seharusnya tidak memfasilitasi calon gubernur yang menyampaikan ujaran kebencian di tempat ini. Ahmad Ali juga mengajak untuk terus berbagai dan kampanyekan gagasan-gagasan baik untuk masyarakat Sulawesi Tengah. “Mari kita terus kampanyekan gagasan-gagasan untuk Sulteng. Sesungguhnya masyarakat Sulteng menunggu itu,” harapnya.
 
Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri mendaftar sebagai peserta Pilkada di KPU Sulteng pada Kamis, 29 Agustus 2024. Kehadiran pasangan BERAMAL didampingi para pimpinan partai pengusung, Golkar, Gerindra, Nasdem, PKB, PAN, PPP, Perindo, PSI dan Prima.(des)

0 Komentar