Rabu, 19 Oktober 2016 11:20 WIB

Dagang Ganja, Gadis Cantik Diringkus Buser

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Stevani Salva (19), seorang gadis penjual narkoba jenis ganja dibekuk Buser Polsek Pamulang, saat tengah bertransaksi dengan dua orang pria di Perumahan Estate, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menjelaskan, penangkapan berawal ketika petugas Buser Polsek Pamulang menggelar observasi wilayah di Pamulang. Saat itu muncul dua pria mencurigakan berboncengan mengendarai sepeda motor sedang mencari alamat. Oleh petugas kemudian dibuntuti hingga lokasi pertemuan dengan tersangka di lokasi penangkapan.

"Saat hendak dihampiri oleh anggota Buser, dua pria tersebut langsung melarikan diri. Sementara tersangka wanita berhasil ditangkap," ujar Mansuri, Rabu (19/10/2016).

Lanjutnya, saat diinterogasi ditempat, tersangka yang berprofesi sebagai karyawan swasta di wilayah Bintaro itu pun gugup. Melihat hal tersebut, petugas yang curiga langsung melakukan penggeledahan pada tas yang dibawa tersangka.

"Benar saja, di dalam tas tersebut, petugas menemukan empat paket ganja yang tersimpan di dalam bungkus rokok, yang diduga akan dijualnya kepada dua pria yang melarikan diri," jelasnya.

Mendapati barang bukti, akhirnya gadis yang beralamat di Cipayung, Ciputat, Tangsel itu, harus dibawa ke Polsek Pamulang, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
0 Komentar