Jumat, 06 Januari 2017 21:03 WIB

Bawa Lari Motor, Gadis Montok ini Dibekuk

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh berhasil mengamankan seorang perempuan cantik berinisial WK (18), pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor di kawasan Ciledug, Kota Tangerang.

WK, yang diketahui berdomisili di Ceger Pondok Aren Tangerang Selatan, melakukan aksinya pada bulan Desember 2016 lalu dengan modus meminjam sepeda motor milik korban, Iskandar Hakim (20) di depan Apotek Puribeta, Ciledug. Namun, hingga kini sepeda motor tersebut tidak dikembalikan kepada korban.

Berselang satu bulan kemudian, pada Jumat (6/1/2017) sekitar pukul 08.00 WIB korban melaporkan melihat pelaku berada di sebuah warnet di Kampung Poncol RT 003/014, Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Ya, betul korban datang kerumah saya melaporkan bahwa pelaku yang menbawa motor korban pada bulan Desember 2016 lalu ada di Warnet. Kami pun segera mengamankan dan membawa pelaku ke rumah ketua RT," ujar Bhabinkamtibmas Aiptu Turut Raharjo.

Selanjutnya pelaku digelandang ke Polsek Ciledug untuk penyidikan lebih lanjut.

"Tempat kejadian perkara penipuan ini berada di wilayah Polsek Ciledug. Oleh karenanya, kami serahkan pelapor beserta pelaku ke Polsek Ciledug untuk penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.
0 Komentar