Senin, 17 Oktober 2016 19:30 WIB

Polisi Akan Periksa Istri Tersangka Perampok Pondok Indah

Editor : Rajaman
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan melakukan pemeriksaan terhadap istri AJS, tersangka perampokan di rumah Asep Sulaeman, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F. Kurniawan mengatakan pemeriksaan itu dilakukan untuk menelusuri asal muasal senjata api yang digunakan oleh AJS.

"Istrinya AJS seharusnya dipanggil minggu kemarin tetapi minta ditunda minggu depan," ujar Hendy di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/10/2016)

Seperti diketahui, Senjata api Jenis Walther PPK kaliber 32 ditemukan penyidik di bawah tumpukan baju di rumah Asep Sulaeman pada Sabtu (3/9/2016). Kemudian pada hari Kamis (15/9/2016) setelah melakukan penggeledahan kembali, penyidik kembali menemukan senjata api jenis Revolver Taurus.

Perampokan sendiri terjadi di Jalan Bukit Hijau 9, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pelaku berinisal AJS dan S masuk ke rumah Asep Sulaiman dan menyekap Asep dan keluarga.

Usai drama penyekapan selama beberapa jam, pihak kepolisian berhasil menyelamatkan korban dan keluarga serta membeku AJS dan S.

Dari penangkapan tersebut, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap RH dan SAS yan terlibat dalam perampokan tersebut pada (Rabu 7/9/2016) malam.

Pelaku berinisial S alias C menyerahkan diri pada hari Jumat (9/9/2016) sekitar pukul 14.30 WIB. Pelaku menyerahkan diri lantaran menjadi buronan polisi.
0 Komentar