Jumat, 14 Oktober 2016 17:40 WIB

Disinggung Soal Foto Bareng dengan Olla Ramlan, Ini Jawaban Sandi Uno

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Partai Gerindra, yakni Sandiaga Salahuddin Uno menyapa pemukiman warga di RT 10/08 Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam pertemuan tersebut Sandiaga disinggung perihal postingan foto dirinya bersama artis Olla Ramlan di akun instagramnya, Sandi mengaku hanya sebagai sahabat.

"Saya klarifikasi soal itu, bahwa saya sahabatan sama almarhum Ikhwan Ramlan, kakak Olla Ramlan, dan itu sudah lama sekali. Kemarin, kami bertemu dan ingin menangkap aspirasi daripada pelaku ekonomi kreatif," kata Sandi Uno di lokasi kunjungan, Jumat (14/10/2016).

Olla Ramlan bagi Sandi Uno hanya sebatas sahabat dan ingin mengajak Olla untuk bersama-sama menciptakan lapangan pekerjaan di Jakarta.

"Mbak Olla itu kan banyak sekali followersnya dan saya bisa melihat, bisa ciptakan multiplayer effect yang tujuannya hanya untuk penciptaan lapangan pekerjaan. Jadi saya juga bilang tidak dukung mendukung, atau juga mengajak untuk dijadikan jubir dulu. Saya cuma bilang bersedia gak menjadi bagian dari pada pemiikiran untuk kemajuan Jakarta kedepannya. Dia (Olla) juga bilang karena tentunya harus dibicarakan dulu dengan keluarganya untuk berpikir," ucap Sandi.

Di ketahui, Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok tidak ambil bagian ketika nama Sophia Latjuba masuk di Tim Pemenangannya. Bahkan, dalam tim pemenangan Ahok- Djarot di Pilgub DKI 2017, artis cantik Sophia Latjuba, menjadi salah satu juru bicara.
0 Komentar