Jumat, 14 Oktober 2016 11:25 WIB

Ahok ke Djan Faridz, Lulung Dukung Gue Nggak?

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertemu dengan Ketua PPP Hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz, Kamis (13/10/2016) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Ahok bertanya kepada Djan Faridz terkait dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terkait dukungan di pilkada 2017 mendatang. Pertanyaan tersebut terkait konflik perpecahan kubu di partai yang berlambang Ka'bah tersebut.

"(Saya bilang) nggak salah lu, PPP lu kan udah nggak jelas nih (ada dua kubu). Dia (Djan) bilang nggak ada urusan, yang penting dukung saudara (Ahok-Djarot)," kata Ahok di Balaikota DKI, Jumat (14/10/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini juga menanyakan ke Djan Faridz sikap Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) yang menolak mengikuti keputusan partai berlambang Ka'bah.

"Aku ngomong benar nih dukung? Gimana Haji Lulung nggak dukung gue?. Dia bilang dukung lah, kan temen," tandasnya.

Diketahui, Pertemuan Ahok dengan Djan Faridz berlangsung tertutup pada Kamis (13/10/2016) sore, di ruang kerja gubernur DKI.

Lulung sudah menyatakan dengan tegas menolak mendukung Ahok-Djarot di Pilkada Jakarta 2017. Dia lebih cenderung satu suara dengan PPP kubu Romahurmuziy (Romy), mengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di Pilkada tahun depan.
0 Komentar