Selasa, 11 Oktober 2016 13:35 WIB

Usai Dipijat, WN Taiwan Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Seorang warga negara Taiwan ditemukan tewas di panti pijat Refleksi Cinta Sehat di Ruko Golden Boulevard Blok W1, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kejadian berawal saat korban, Yi Chu Sheu (73), mendatangi panti pijat tersebut untuk melakukan refleksi. Usai menjalani pijat setelah mendapat pijat dari Nina atau nama sebenarnya Saminah (29) asal Ngawi, korban kemudian pergi mandi.

"Hingga beberapa saat di kamar mandi, pria yang bekerja di PT Mitrapacific Consulindo International itu, tak kunjung keluar dari kamar mandi. Nina yang khawatir mengetok pintu. Tetapi korban hanya menjawab seperti sedang tersedak air," ujar Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, Selasa (11/10/2016) siang.

Karena takut, lanjut Mansuri, Nina kemudian memanggil pegawai office boy (OB). Oleh OB mencoba memanjat pintu kamar mandi untuk melihat ke dalam, dan ternyata korban didapati tengah menyender ke pintu dengan kondisi tak mengenakan pakaian.

"Saksi OB kemudian turun dan membuka pintu kamar mandi dari dalam, lalu membawanya ke kamar terapis. Saat itu korban masih bernafas, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Eka Hospital," katanya.

Mansuri menambahkan, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat tiba di RS Eka Hospital. Petugas yang meluncur ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan.

"Diduga korban meninggal karena sakit. Pihak keluarganya menolak untuk dilakukan visum," jelas Mansuri.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga guna disemayamkan dirumah duka.
0 Komentar