Senin, 10 Oktober 2016 14:00 WIB

Lulung: Saya Masih Komunikasi Sama Djan Faridz

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politikus PPP Abaraham Lunggana mengaku masih berkomunikasi baik dengan Ketum PPP Djan Fraidz pasca PPP kubu Djan Faridz memutuskan mendukung pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

"Masih baik kok komunikasinya. Saya loyal sama dia, saya hormat sekali sama dia," ungkapnya kepada Tigapilarnews.com, Senin (10/10/2016).

Lebih jauh Wakil Ketua DPRD DKI ini juga tetap menghargai keputusan mantan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) era Presiden SBY untuk mendukung Ahok.

"Ya pokoknya menghargailah keputusan partai," tegas dia.

Diwartakan sebelumnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Ketua Umum Djan Faridz menyatakan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017.

Hal ini diambil berdasarkan hasil rapat pleno seluruh pengurus wilayah PPP se-Indonesia pada 4 Oktober 2016 lalu didapatkan kesimpulan bahwa pemimpin daerah bukanlah pemimpin agama.

Menurut Ketua Umum PPP Djan Faridz, pertimbangan ini diambil karena dua tokoh ini (Ahok)-Djarot sudah banyak mewakili kepentingan Islam dibandingkan Gubernur sebelumnya.

"Program renovasi mesjid dan mushola, program mengumrohkan para pengurus mesjid di seluruh DKI Jakarta yang tidak pernah dilakukan gubernur sebelumnya," kata Djan dalam jumpa pres di kantor DPP PPP, Menteng, Jumat (7/10/2016).
0 Komentar