Sabtu, 01 Oktober 2016 14:00 WIB

Mardani Sebut Relawan Anies-Sandiaga Tak Dibayar

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Ketua tim pemenangan pasangan calon (paslon) Anies-Sandi, Mardani Ali Sera menyebut pihaknya tidak membayar relawan sepeserpun di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut menginginkan politik bukan untuk para penguasa melainkan untuk rakyat kecil yang selama ini terabaikan.

"Menghadapi kampanye kedepan semua yang masuk tim kampanye kami harus tulis pakta integritas, kita juga ga bayar relawan, relawan ga dibayar, kita ingin politik ini mainan rakyat jelata, siapa yang mau Jakarta lebih baik ayo gabung sama kita," ujar Mardani di Resto Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Malahan, dirinya menyebut akan membuka nomor rekening bagi masyarakat yang ingin menyumbang untuk membangun Jakarta yang lebih baik.

Strategi dana kampanye tersebut sama halnya dengan yang dilakukan oleh tim pemenangan pada Jokowi-JK dalam Pemilihan Presiden yang lalu yang menerima sumbangan gotong royong sebanyak Rp 35.034.423.000 dari masyarakat.

"Kami punya selogan gerakan Rp 50.000 , kita buka rekening jelas, Karena nanti bukan buat Anies bukan buat Sandi tapi untuk Jakarta," pungkasnya.
0 Komentar